Tiga (3) Taktik Penting Pemasar Itu Perlu Memahami untuk Sukses di Internet. ??
Semua pemasar selalu mencari pasar yang paling sukses yang memberikan pembayaran terbesar. Pada waktu itu diperkirakan bahwa ada formula ajaib yang sudah tersedia. Namun, dalam kenyataannya jauh lebih rumit dari itu. Hal ini hanya strategi pemasaran yang baik yang telah terbukti dari waktu ke waktu melalui dedikasi dan kerja keras. Beberapa taktik telah bekerja dengan sukses sebelum dan terus bekerja dengan baik hari ini. Tiga (3) tips akan sangat membantu untuk meningkatkan penjualan Anda dan pemasaran internet.
The (3) Marketing Tips:
1) Untuk mempromosikan setiap produk Anda adalah pemasaran, menggunakan situs-situs yang unik terpisah pemasaran sosial.
Jangan taruh semua produk yang berbeda Anda bersama-sama pada satu situs hanya untuk menghemat uang. Anda harus memiliki satu situs berfokus pada setiap produk saja. Masukkan review produk Anda di situs sehingga pengunjung dapat memiliki pemahaman tentang apa produk dan apa yang dilakukannya untuk seseorang yang membelinya. Sertakan testimonial dari pembeli yang telah mencoba produk. Pastikan bahwa pembeli bersedia untuk memungkinkan Anda untuk menggunakan nama mereka dan foto di situs Anda.
Juga menulis artikel menyoroti penggunaan produk Anda dan melibatkan mereka di situs web Anda sebagai informasi tambahan. Pastikan konten Anda dan halaman web panggilan menarik dan menarik dan termasuk untuk bertindak berdasarkan informasi tersebut. Pastikan bahwa informasi utama Anda akan menarik pembaca untuk membaca lebih lanjut dan menghubungi Anda. Juga, sorot poin penting Anda. Ini akan membantu pelanggan potensial Anda untuk mempelajari apa halaman Web Anda dan akan ingin mengetahui lebih lanjut.
2) Pastikan untuk menawarkan laporan gratis atau link ke informasi gratis kepada pembaca anda dan posisi mereka dan bagian paling atas halaman web Anda sehingga mereka dapat dengan mudah dilihat. Sebisa mungkin, menciptakan pesan autoresponder yang akan secara otomatis dikirim ke orang-orang yang memasukkan informasi pribadi mereka ke dalam kotak pendaftaran Anda. Menurut penelitian, penjualan ditutup biasanya pada kontak ketujuh dengan prospek. Fokus pada poin penting yang akan menunjukkan bahwa produk Anda dapat membuat pekerjaan Anda lebih mudah dan lebih menyenangkan. Pastikan untuk menyertakan baris subjek penting dalam e-mail Anda. sebanyak mungkin menggunakan kata "bebas" karena filter spam yang secara otomatis menghapus ini jenis konten ke dalam kotak sampah sebelum siapa pun dapat membacanya terlebih dahulu Hindari. Hal ini penting untuk mencoba dan meyakinkan mereka yang mendaftar untuk laporan gratis Anda bahwa mereka akan hilang dalam sesuatu yang besar dan penting jika mereka tidak tertarik pada produk dan jasa Anda.
Ketika mempromosikan situs Anda, pastikan bahwa jenis lalu lintas yang ditargetkan dengan produk Anda. Jika seseorang mengunjungi situs Anda dan tidak memiliki minat pada apa yang Anda tawarkan, ia akan bergerak dan tidak pernah kembali. Anda juga dapat menulis artikel untuk publikasi dalam e-laporan dan e-zine. Hal ini dapat membantu Anda menemukan publikasi yang dapat membantu Anda pada target pelanggan Anda dan apa yang telah ditulis hanya mungkin menarik bagi mereka.
3) Pastikan untuk mencoba dan menulis sedikitnya dua artikel per minggu, dengan setidaknya tiga ratus (300) - untuk enam ratus (600) kata-kata.
Dengan terus-menerus menulis artikel, Anda benar-benar menghasilkan sebanyak seratus pembaca yang ditargetkan dalam sehari. Satu hal yang penting untuk diingat, hanya satu dari seratus kemungkinan pengunjung untuk membeli produk atau membutuhkan jasa Anda. matematika adalah, jika Anda menghasilkan sebanyak seribu hits ditargetkan dalam sehari, berarti Anda bisa melakukan penjualan sepuluh berdasarkan statistik rata-rata.
No comments:
Post a Comment